//Soft Blue

Home About Me Linkies Blogskins Twitter Facebook
Second Segmen ~ School VS Holiday! By Fryda
0 komentar | Komentar sekarang!
Sabtu, 04 Januari 2014 | 23.04 | 0 Comment(s)
Assalamu'alaikum..






Hai semuanya! Gimana liburan kalian? asyik gak? Gak kerasa ya besok(6 Jan 2014) udah masuk.. udah siapin untuk besok? kalo aq sihh belum...
    Aq bikin kejutan nih tuk Fryda! yaitu ikuti segmenny! Semoga aq menang y.. Amien.. 

Syarat :
  • Follow blog Aku dulu[WAJIB]. | Siip.. udah kan?
  • Add Facebook aku di sini. | Udah kan? kalau g' salah kamu yang add.. -Izdihar Joesan
  • Follow twitter Aku di sini. | Okey Dokeyy. -@Ez_dy2741
  • buat entri dengan judul : 'Second Segmen ~ School VS Holiday! by Fryda' (maaf kalau kepanjangan) | Udah tuhh kann. (g kepanjangan ko')
  •  Pasang banner aku yang pas-pas an di awal entry kamu. | Yaiyalah, masa' yaiyadong.. Code::
  • Jawab pertanyaan jujur & seunik-uniknya | hmmm... oke dehh *kalo g unik gimana dongzz #hehe
  • Tag tiga orang temanmu | hmm... siapa ya? bingung.. ini aja dehh.. :: Elsa , Vitri , Lintang 
  • Janji jangan unfollow blog aku jika tidak menang?? | oke dehh.. Aku ikhlas ko' follow blog kamu.. ^^
  • Ikhlas jika tidak menang | Pastinyaa.. Aq hanya iseng-iseng aja, ini hanya tuk refresh.. 
Question One :SCHOOL!
  1. menurut kamu, tinggal di Asrama itu enak enggak? Kalau enggak, apa yang membuatmu enggak enak tinggal di Asrama?
  2.  Jika sekarang kamu kelas 6, ingin melanjutkan SMP  dimana? SMPN? SMPIT? Asrama?
  3. Apa pendapatmu jika harus mendeactivekan semua sosial media yang kamu punya demi belajar?
  4. berapa bekal uangmu ke sekolah setiap hari?
  5. kurang enggak sama uang bekal mu itu??
  6. Boleh ceritain apa yang membuat kamu suka pas sekolah?
Answer For Question One!
  • Menurut Aq, enaaaakkk bangeeett.. #alay. enaknya, karena banya teman, bisa nambah/fokus hafalan. kalau aq di rumah, gak ada teman. sekarang aja gak ada. :(
  • Iyya sekarang aq kelas 6. Aq tinggal di Asrama, Antara Al-Izzah Batu,Malang dan Darul Fikri Sidoarjo. Minggu depan(12-01-14) aq tes di Al-Izzah. Do'a-in aq supa lulus y! Ayah aq juga mau daftarin aq di SMPIT Al-Uswah Ngagel. #jadi cerita nihh..hehe
  • Memang, sekarang aq lagi g' boleh laptop/internet-an. sekarang aja pulsa di hp aq habiss dan tidak boleh diisi sementara ini.. hmm... menurut aq orang tua suruh supaya aq fokus ke pelajaran dan hafalan.Amien..
  • Bekal aq ke sekolah Rp.5000,00 setiap harinya.. karna di sekolah peraturannya g boleh bawa uang banyak-banyak. kecuali kalau ada Market Day.
  • Menurut aq cukup, g' usah banyak-banyak. aq kan catering. kalau kelebihan, aq tabung. dan setiap harinya diwajibkan meng-infaqkan uang. 
  • Aq suka di sekolah karena... Banyak temennya, Pas istirahat, kalau ada temen aq yang bawa bekal, pasti bagi-bagi. di kelas aq, perempuannya cuman 7 orang dan laki-lakinya 13 orang. Aq paling suka di kelasku pas anak perempuan dan laki-lakinya g' bermusuhan/saling mengejek. karna, biasany kami bermusuhan. Semoga, semester 2 nanti saling bertemanan kembali.. ^^
Question Two :HOLIDAY!
  1. Suka libur apa hari sekolah? alesannya?
  2. Pas libur, kangen enggak sama teman rumah?
  3. Biasanya, kalau liburan kemana nih?
  4. Pernah dapet teman baru enggak waktu liburan? Boleh ceritain pengalamannya?
  5. Pernah dapet pengalaman yang tak terlupakan? Ceritain dong :)
  6. Harapan kamu buat liburan 2014 ini?
Answer For Question Two!
  • Hmmm.... Aq sihh suka dua-duanya! aq juga sempet bingung nihh kalau pas sekolah pingin cepet-cepet libur, tapi, kalau pas udah libur, pingin sekolah!:3 huuhhh.. Aq suka sekolah karena bisa nambah ilmu,truss banyak temen.. kalau pas liburan, tuk refresh, tapi yaa g' santai semuanya. Aq haruss blajar tuk persiapan UN 2014! Spirit! :)
  • Aq gak ada temen rumah.. kalau ada pun jauh, aq jaraangg banget kesana.. Aq kangennya sama temen-temen di sekolah.. :(
  • gak nentu sihh kemananya.. Biasanya balik kampung di Magetan,Jatim.
  • Teman baru?! Aq aja orangnya pendiam, g' gaul, tapi yaa kalau disuruh triakk keras bangett dehh..hehe.. pernah sihh dapet temen baru.. tapi itu udahh lama pas di Malaysia dulu..
  • pernah.. pas ke Kebun Bibit Wonorejo Surabaya. Aq, sama kelas 6 dan pastinya ustazdah refresh ke kebun bibit, sebelumnya, kami haruss membawa persiapan tuk lomba membuat rujak. ustazdah membagi menjadi tiga kelompok. kelompok 1 dan 2, laki-laki dan kelompok 3 perempuan. kami berangkat dari sekolah menaiki bemo. Ketika mau memulai lomba, kami segera bersiap-siap. setelah selesai lomba, kami bermain-main. Kami menunggu keputusan dengan deg-degkan. Daaan pemenangnya adaaalaahhh.. Kelompok.... Tigaaaa.. Yeay! kami bersorak gembira! (maaf yaa sebenarnya masih panjang ceritanya)
  • Semoga, Orang tuaku libur kerjanya. liburan kemaren ortu aq kerja. Semoga, diajak ke tempak rekreasi yang seru atau ke luar kota! Amien... 
Question Three :RANDOM!
  1. Menurut kamu, aku orangnya kayak gimana?[JUJUR]
  2. menurut kamu, blog aku gimana?[JUJUR]
  3. Apa yang harus diperbaiki dalam blog aku?
  4. Pernah kecolongan code source gk? Rasanya tuh..hh.. gimana?
  5. Pernah ambil code aku?  jujur aja, emang blog aku jelek gk karuan. Jadi, mana mungkin kamu ambil code aku kan?
  6. Setuju enggak aku non aktifkan akun yang aku punya? #randomstory
  7. Keganggu enggak dengan lagu yang ada di blog aku?
Answer For Questin Three!
  • Kamu? hmmm... menurut aku, kamu orangnya... asyik kalau diajak bicara. Kamu baik, lucu, cantik, kamu juga orangnya tegas dan lain-lain dechh... 
  • Blog kamu, bagusss banget! serba pink, kawaii dan banyak imajinasinya! #pingin belajar blog sama kamu..hehe
  • Hmmm.... mungkin g' ada ya? tapi, tuk rulesnya, tulisan/backgroundnya beda. jangan sama. nanti g' kelihatan.. Udah baguss blog kamu.. :)
  • blog aku aja masih jelek.Aq belum pernah. tapi g' tau ya? kalau aku tau ada yang curi.. pingin aku blokir aja tuhh akunnya.
  • Jujur, aku g' pernah. aku baru tau blog kamu, pas kamu masuk grub di FB. blog kamu cute...
  • Kalau kamu masih pake' dan berjalan lancar, jangan dulu dehh.. tapi kalau udah g' dipake' dinonaktifkan aja.. :) 
  • Jujur aja, laptop aku agak rusak, jadi g' bisa dengerin. tapi, menurut aku g' keganggu ko'. ;)
FINISH! Aq pilih hadiahnya ya... :)


GIFT
  • Blogskins Spesial!
  • Kawaii Doodle
  • Header
Qustions and gift nya bagus bagus dan memuaskan banget. jadi, aq semangat tuk jawab! bismillah.. semoga aq menang.. Amien..


Nb: Aq paksa ibuku supaya aq bisa post dan tadi, pas setengah aq isi jawaban lampu mati!


Wassalamu'alaikum..


Older Post | Newer Post
Welcome Bluely

Hello, Welcome to my bloq. I am blue addict. I can speak Indonesia and Malay. Leave your footsteps in the cbox! Hope you like my blog. Have fun on this blog!

animasi  bergerak gif
My Widget
Hey?!! thanks for visit my blog.. if you like this blog please click botton 'follow me' oke? I will follback. And if you any request ask me at cbox yeah. please come again.. :)
29 Mei 2014

1 2 3 4
Pick one number to see anything there
Tagboard

Chat Here

Use Url blog, Not E-mail

Ex-link and banner? Tell me in cbox

No harsh word!

No Anonim!
Let's Tweet!


Credits
Layout : Dian Az-zahra
Tutorial : Kak Lettha Qay
Background And Images : ABC
Best Viewed In Google Chrome


Copyright 2012 Dian Az-zahra. Protected Reserved.